Hari Ini Puncak Arus Balik

ERWIN R WIDIAGIRI/"KP" ANTREAN kendaraan pebalik masih memadati jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya. Diprediksi arus akan lebih panjang hingga akhir pekan, Jumat (24/7/2015).*
ERWIN R WIDIAGIRI/”KP”
ANTREAN kendaraan pebalik masih memadati jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya. Diprediksi arus akan lebih panjang hingga akhir pekan, Jumat (24/7/2015).*

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Pebalik yang sedang berkendaraan melintasi jalur selatan diimbau untuk ekstra hati-hati saat melintasi tanjakan Gentong. Karena tidak sedikit kendaraan pebalik macet di tengah jalan pada saat arus padat. Selain itu, bau kopling kendaraan sangat menyengat di sepanjang tanjakan Gentong.

“Meski arus kendaraan masih ramai dan terjadi penumpukan di beberapa titik hingga mengular, namun volume kendaraan dari sejak terjadi kepadatan sekitar pukul 16.00 hingga pukul 21.00 WIB berkurang dibanding dengan hari kemarin,” kata Kasat Lantas Polres Kota Tasikmalaya, AKP Suharto di sela-sela kesibukannya mengatur jalur di Pos Gatur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya.

Sejak Jumat (24/7/2015) arus balik yang melintasi jalur Tasikmalaya padat. Kendaraan pebalik masih banyak, sehingga diprediksi terakhir arus balik akhir pekan ini. Karena masih banyak warga yang mengisi liburan lebaran sekaligus libur sekolah di kampung halamannya. Diperkirakan arus balik akan terus meningkat hingga malam. (Erwin R Widiagiri).

Komentari