All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
POLITIKA

Hari Ini Tiga Paslon Mendaftar

PANGANDARAN, (KAPOL).- Hari ini, Selasa (28/7/2015), tiga paket pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan tampil di Pilkada Kabupaten Pangandaran mendaftar ke KPU Kabupaten Ciamis/Pangandaran.

Tiga paslon tersebut yakni Jeje Wiradinata-Adang Hadari (Jihad) yang diusung PDIP, Golkar, PKS, dan Demokrat, paslon Talita Azizah Dewi-Cucu Sulaksana (Azizah-Laksana) yang diusung PKB, Nasdem, Gerindra dan Hanura, serta paslon Ino Darsono-dr. Erwin yang diusung PAN.

Berdasar keterangan KPU Ciamis, Azizah-Laksana menjadi pendaftar pertama sekira pukul 10.00, lalu Jeje-Adang (Jihad) pukul 12.30 dan Ino Darsono-Erwin pukul 15.00.

Menurut Koordinator tim Azizah-Laksana, Jalaludin, sebelum mendaftar akan dilakukan deklarasi di Gedung HKP Parigi. Selepas itu berjalan menuju Kantor KPU.

Begitupun diutarakan Ketua tim Jihad, Taufik Martin, sekira pukul 12.30, Jihad didaftarkan, yang sebelumnya deklarasi dulu di alun-alun parigi.

Sementara Ino-Erwin, akan bergerak mulai pukul 15.00 dari Kantor DPD PAN. “Pukul 3 sore kami berangkat dari DPD,” kata cabup PAN, Ino, Senin (27/7/2015). (Jani Noor)***

Komentari

IKLAN
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas