IKLAN
LINIMASA

Hari Pelanggan Nasional Presiden Direktur JNE Kirim Paket Ke Konsumen

image

Momentum Hari Pelanggan Nasional juga sekaligus kesempatan top management memotivasi setiap karyawan untuk bisa berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan | ASTRI PUSPITASARI

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Bentuk apresiasi kepada pelanggan, tepat di hari pelanggan yang diperingati 4 September 2015 lalu, JNE melakukan pengantaran kiriman spesial, yang langsung diberikan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi.

Menurut dia, JNE sejak berdiri tahun 1990 lalu pihaknya berupaya selalu melakukan perluasan jaringannya hingga menyentuh pelosok nusantara. Perkembangan bisnis yang diraih hingga saat ini diakui tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan pelanggan.

Terlebih, dalam bisnis yang bergerak di jasa logistik, dimana bagi mereka, setiap kiriman pelanggan tersebut merupakan amanah yang mesti juga disampaikan dengan aman dan tepat waktu.

“Untuk itu kami berkomitmen untuk terus memegang teguh nilai perusahaan demi memberikan terbaik melalui pelayanan yang prima. Selain juga giat dalam melakukan berbagai inovasi agar dapat maksimal melayani dan memahami kebutuhan pelanggan,” jelas putera dari Almm. H. Soeprapto Sopearno ini.

Peningkatan kinerja diharapkan dapat membawa dampak luas dan turut berperan aktif mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Telebih menghadapi Pasar Bebas ASEAN 2015 ini, pihaknya siap membantu pemerintah untuk memberikan jawaban berupa solusi atas hambatan logistik Indonesia.

Dia memandang jika potensi bisnis logistik dan ekspres di Indonesia pun semakin lama semakin besar. Salah satu, indikatornya dengan bermunculan perusahaan baru yang ikut bergerak di bidang satu ini.

“Kompetisi yang sehat justru akan memberikan motivasi untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan, hal ini juga dapat berdampak pada meningkatnya daya saing dari masing-masing perusahaan sehingga lebih kompetitif,” tuturnya dalam rilis media yang disampaikan Regional 3 Public Relation Kurnia Hayati melalui Personal Admin I Tasikmalaya Branch Agung Mulya Satriawan, kepada “KP” Senin (07/09/2015).

Dengan pasar logistik Indonesia yang besar inilah, pihaknya berusaha menciptakan dan membangun suatu ekosistem logistik. Sebab, dengan ekosistem yang tumbuh dengan baik, secara liniear maka perusahaan-perusahaan logistik yang menjadi bagian dari ekosistem pun akan ikut hidup dan berkembang, termasuk ke dalamnya JNE. “Bahkan, pemangku kepentingan didalamnya seperti marketplace, e-commerce, customer retail, perbankan, semuanya juga akan terdorong,” tambah Feri. (Astri Puspitasari)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top