IKLAN
EDUKASI

Hayu Ngahiji: Reuni Akbar dan Pemilu Ketua IKA Unpad

image

JATINANGOR, (KAPOL).-
Ribuan alumni Universitas Padjajaran (Unpad) menghadiri kegiatan reuni akbar serta Pemilu Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Unpad Periode 2016 – 2020, Minggu, (17/4/2016) di Komplek Sarana Olah Raga (SOR) Bale Santika, Kampus Universitas Padjajaran Jatinangor. 

Direktur Tata Kelola dan Komunikasi Publik Dr. Soni Akhmad Nulhaqim, Ss.Sos, M.Si mengatakan, reuni akbar tersebut dimeriahkan sejumlah artis papan atas yang juga alumni Unpad di antaranya Farhan, Daan P-project, ADA Band, Rockidz Band, Fabyan, dan Wachdach Band. 

“Pada acara akbar yang bertema “Hayu Ngahiji” itu, ikut digelar kegiatan Job Fair dengan menghadirkan 50 perusahaan partisipan pada 16-17 April 2016. Bahkan, acara pun diisi Sarasehan bertema “Kontirbusi dan Peran Strategis Unpad dalam Pembangunan Indonesia” dan digelar pada 16 April 2016 atau sebelum puncak acara,” kata Soni kepada Kabar Priangan Online (KAPOL).

Pemilihan Ketua Umum IKA UNPAD Periode 2016 – 2020, kata dia, merupakan satu rangkaian acara dengan Musyawarah Besar Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (Mubes IKA UNPAD) ke-IX.

Tiga kandidat dalam Ketua Umum IKA UNPAD Periode 2016-  2020 diantara, Hikmat Kurnia (Fakultas Ilmu Budaya/1986), Ahmad Doli Kurnia (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam/1991) dan Yuddy Chrisnandi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis/1986).

“Proses pemilihan Ketua IKA UNPAD ini dilakukan secara voting dari tiap anggota IKA UNPAD serta hasil pemungutan tersebut akan dihitung dan diumumkan sekarang (hari ini),” tuturnya.

Mengutip pernyataan Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr, Soni mengatakan bahwa pihaknya mendukung pelaksanaan Mubes  dan Reuni Akbar IKA UNPAD tersebut.

“Salah satu bentuk dukungan tersebut dengan memfasilitasi angkutan gratis dari Dipati Ukur menuju Jatinangor dan pada saat acara berlangsung,” ucapnya.

Mengingat acara ini dihadiri banyak pihak dan mungkin akan menyebabkan kemacetan di beberapa titik sekitar kampus Unpad Jatinangor,  Soni menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar kampus Unpad Jatinangor.
(Azis Abdullah)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top