Herdiat Ajak Warga Tambaksari dan Rancah Pertahankan Kemenangan

TAMBAKSARI, (KAPOL),- Calon Bupati Ciamis nomor urut 1, DR. H. Herdiat Sunarya mengingatkan kepada warga Kecamatan Tambaksari dan Rancah agar mensukseskan Pilkada Ciamis 2018 yang akan digelar Rabu, 27 Juni mendatang.

Ia menghimbau agar masyarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Herdiat-Yana (HY).

Hal itu diungkapkan DR. H. Herdiat Sunarya dalam acara silaturahmi Idulfitri 1439 H di Gedung PGRI Tambaksari, Jumat (22/6/2018).

Dalam kesempatan itu H. Herdiat menegaskan, pencoblosan yang tinggal menghitung hari ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mensukseskan Pilkada dan memenangkan Pasangan nomor urut 1 Herdiat-Yana.

“Hari Rabu, 27 Juni nanti jangan sampai ada yang tidak datang ke TPS untuk memenangkan pasangan nomor urut 1. Kita pertahankan hasil survey yang menyatakan momor urut satu sudah lebih unggul dari pasangan lainnya,” katanya di hadapan ratusan warga.

“Kita jaga kotak suara kita agar tidak ada kecurangan-kecurangan dari pihak lawan. Saya yakin warga Tambaksari dan Rancah siap untuk memenangkan pasangan HY dengan mutlak,” tegasnya.

Menurut Herdiat, para saksi dan relawan jangan lengah dalam mengawal Pilkada ini, hindari dari kecurangan-kecurangan yang kemungkinan bisa terjadi. Kawal terus pasangan no urut 1 dan waspadai serangan-serangan dari pihak lawan.

Sementara Ketua Penyelenggara, Didi menyampaikan, sebanyak 43 TPS di Kecamatan Tambaksari siap dikawal oleh 150 lebih saksi yang tersebar di tiap TPS masing-masing tiga sampai lima orang.

Menurut Didi, warga Tambaksari siap memenangkan pasangan HY dan mengawal surat suara dari awal sampai akhir, hingga Ciamis memiliki Bupati asli orang Ciamis.

“Selama ini belum punya Bupati asli Ciamis, warga Tambaksari siap untuk memenangkan pasangan HY. Sebagai warga Ciamis bangga dengan adanya pura daerah maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, karena untuk memajukan Tatar Galuh Ciamis harus dengan orang Ciamis asli, yang tahu seluk beluk Ciamis adalah putra daerah,” katanya.

Dalam waktu yang tinggal mengitung hari, Didi menyataan kesiapannya untuk terus mensosialisasikan pasangan HY nomor urut 1 dengan baik dan santun untuk kemenangan HY. (Yogi T Nugraha)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...