Herdiat Ingatkan Masyarakat Jangan Terjebak Berita Hoax

PANAWANGAN, (KAPOL),-Calon Bupati Ciamis nomor urut satu, H.Herdiat meminta kepada seluruh relawan dan juga masyarakat tatar Galuh Ciamis untuk tidak terjebak berita hoax yang menyebar isu agama, suku dan perbedaan lainnya, pada Pilkada 2018.

“Di tahun politik ini berita hoax yang menyebar isu agama dan perbedaan, bahkan isu yang fenomenal yang menyesatkan lainya mulai berhembus untuk merusak kedamaian dan keamanan hingga Pilkada Ciamis tidak berkualitas,” ujar H.Herdiat saat memberikan sambutanya pada Pengukuhan dan pemantapan relawan pemenangan pasangan H.Herdiat-Yana D Putra Minggu (25/4/2018) di Dusun Cibogor Desa Panawangan yang dihadiri oleh ribuan relawan.

Menurut Herdiat berita hoax ataupun isu yang menyesatkan ini tentunya harus diwaspadai oleh semua.

“Untuk ini semua masyarakat harus cerdas jangan terjebak oleh berita hoax dan isu meresahkan dan tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Pastinya masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan politiknya, pilih pemimpin yang memang benar-benar memiliki komitmen dan kemampuan untuk kemajuan Ciamis ini.

“Dan mari kita jalani berbagai tahapan Pilkada Ciamis ini dengan baik, aman dan berkualitas hingga menghasilkan Pilkada Ciamis yang bersih dan tentunya berkualitas,” tegas Herdiat.

Sementara itu motivator pemenangan tim H.Herdiat -Yana D Putra, Agus Winarno mengatakan, berita hoax ataupun isu yang jauh dari kebenaran tersebut tentunya dimaksudkan untuk merusak elektablitas dan popularitas.

“Berita hoax yang menyebar isu yang tidak benar ini sudah kebangetan dan merupakan fitnah, ini mencerminkan ada pihak yang sudah panik,” tegas Agus Winarno.

Dikatakan Agus Winarno, setelah beberapa lembaga survei menyatakan pasangan Herdiat-Yana D Putra unggul, hembusan berita hoax ataupun isu yang mengarah ke fitnah mulai berhembus yang tentunya ada pihak yang ingin menjatuhkan.

“Pastinya jangan terkontaminasi oleh hoax dan isu yang kebangetan mari ciptakan pilkada yang sehat dan mari kita menangkan pasangan Herdiat -Yana D Putra dengan berkualitas bersih aman dan tertib, dan¬†tidak terprovokasi oleh isu negatif,” ujar Agus Winarno yang merupakan putra dari Jendral Purnawirawan Bibit Waluyo.(Yogi T Nugraha)****

Komentari