IKLAN
POLITIKA

Heri Hendriyana Cari Jalan Terbaik Dengan Umroh

image

Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota, Heri Hendriyana saat di Bandara Soekarno Hatta sebelum berangkat ke Tanah Suci Makkah, Selasa (19/4/2016) | JANI NOOR/"KAPOL"

JAKARTA, (KAPOL).-
Ajang perhelatan Pilkada menyeret siapapun untuk menentukan pilihan. Seperti pada notaris senior Tasikmalaya, Heri Hendriyana yang didorong maju oleh berbagai pihak.

Untuk memutuskan hal itu, upaya spiritual juga ditempuh setelah sebelumnya sejumlah dukungan membanjiri mantan Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya 2010-2015 ini.

Heri pun memilih cara dengan mengunjungi tanah suci Makkah dan berdoa memohon petunjuk di Maqom Ijabah. Bersama Ibunda tercinta dan keluarga, Heri terbang ke tanah suci mulai kemarin, Selasa (19/4/2016).

Menurut Heri, menjadi Wali Kota atau Wali Kota semata pengabdian. Meski secara lahir dapat memperoleh segala fasilitas tetapi harus dipertanggungjawabkan.

Maka selaku Muslim, Heri memilih pengambilan keputusan maju tidaknya pasca umroh tadi.

“Saya percaya semua sudah ditentukan Allah SWT. Belum tentu yang menurut kita baik, tapi kata Allah tidak baik,” ujarnya.

Untuk itu, Heri memohon do’a restu pada seluruh pendukung, rekan partai dan para tokoh masyarakat agar niatan dia menentukan pilihan maju tidaknya di Pilkada mendapat jalan dari Allah SWT.

“Semua niat pasti baik. Tapi niat saja tidak cukup karena harus ada upaya. Maka upaya spiritual saya tempuh,” ucap Heri.

Sebelum Umroh, Heri mendapat kunjungan dari pengusaha perumahan Budi Mahmud. Budi mendukung upaya Heri untuk maju di Pikad 2017. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top