IKLAN
POLITIKA

Heri Mesra Dengan Dede Saat Peletakan Batu Pertama Universitas Saleh Budiman

image

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Meski tidak mendaftarkan diri ke PAN untuk mengikuti Pilkada Kota Tasikmalaya 2017, Heri Hendriyana justru begitu mesra dengan kandidat dari petahana, Dede Sudrajat diacara peletakan batu pertama pembangunan Universitas Saleh Budiman (USB) di Jalan Raya Pangandaran, Senin (4/4/2016).

Heri didampingi istri maupun Dede Sudrajat duduk satu meja dikursi undangan istimewa.

Menurut Heri, tak jadi soal meski harus menempuh perjalanan sampai 2,5 jam demi menghadiri pendirian Universitas milik Ayahnya, Dede Sudrajat itu.

Ia sudah sejak lama berkawan akrab dengan Dede Sudrajat sehingga tak menyia-nyiakan kehormatan saat diundang ke Pangandaran.

“Pak Dede kawan akrab saya sejak lama. Termasuk orang tuanya Pak Haji Saleh. Maka saya usahakan hadir disini,” kata Heri.

Dede Sudrajat pun sengaja mengundang Heri Hendriyana karena sahabat sejak lama. Sebelum menjadi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede sudah mengenal Heri dan sama-sama saling mengenal.

“Kang Heri juga kan sebelum di politik masih di notaris. Semua pasti kenal kang Heri,” ujarnya.

Menurut Dede, diakui pada Pilkada 2012 sudah membidik Heri untuk menjadi pendamping dia. Namun takdir bicara lain yang malahan Dede harus rela menjadi pendamping Budi Budiman.

“Masih berproses belum kearah sana. Dengan siapapun berpeluang,” kata Dede saat ditanya kemungkinan mengulang memori di Pilkada 2012 dengan Heri Hendriyana. (Jani Noor)

Heri Hendriyana (kiri) didampingi istri saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Universitas Saleh Budiman di Pangandaran bersama Dede Sudrajat dan istri. | JANI NOOR/”KAPOL”

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top