Honda City Club Indonesia, Bukber dan Santuni Yatim

BANDUNG, (KAPOL).- Honda City Club Indonesia chapter Bandung bersama wilayah Sumedang, Sukabumi, Tangerang dan sekitarnya, Minggu (3/6/2018) menggelar buka puasa bersama serta santunan kepada 200 anak yatim.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Holiday in Pasteur, Kota Bandung.

Acara dengan tema “Mempererat Tali Silahturahmi Dalam Nuansa Ramadhan” tersebut, dihadiri sekira 150 member.

Bahkan, ikut hadir peserta undangan dari insan otomotif seperti IAS, CMU, ulama dan Ketua Umum HCCI, Indra Irawan termasuk perwakilan dari Ditlantas Polda Jawa Barat, Kompol Eli Herlina.

Terpantau, selain buka puasa bersama, pada acara yang dilaksanakan mulai sekitar pukul 16.00 WIB itu, Ditlantas Polda Jabar melalui Kompol Eni Herlina juga memberikan sambutan singkat.

“Kegiatan seperti ini harus dilestarikan, sebagai wujud kebersamaan serta bisa mengubah paradigma dan image terkait club mobil di Jawa Barat, bukan hanya komunikasi tentang otomotif, tapi juga berbicara tentang kemanusiaqn yakni selalu berbagi antar sesama,” ucap Eni kepada KAPOL (Grup Pikiran Rakyat).

Rizal Firdaus, Ketua Umum HCCI Sumedang mengatakan, acara tersebut diselenggarakan rutin pada setiap bulan ramadan.

“Kita silahturahmi saja dan berharap limpahan pahala di bulan ramadan ini,” tuturnya.

Acara dimulai dengan ramah tamah, tausyiah dilanjutkan dengan santunan pada anak yatim kemudian terakhir ditutup dengan buka bersama dan salat magrib berjamaah.

“Di ajang silahturahmi ini, kami juga berdiskusi terkait beberapa agenda ke depan, baik itu ajang kopdar, ajang kontest, kompetisi dan sebagainya, ” kata Dhimas Aditya selaku Ketua pelaksana acara. (Devi Supriyadi)***

Komentari