Hotel Horison Gelar Media Luncheon dan Cooking Class

GUNA lebih merekatkan tali silaturahmi dengan awak media, Hotel Horison Tasikmalaya di Jalan Yudanegara No.63 Kota Tasikmalaya, menggelar Media Luncheon dan Cooking Class bersama di rooftop area, Rabu (30/1/2019).

Acara yang digelar yang ke 9 kalinya tersebut dihadiri perwakilan dari PT Metropolitan Golden Management, Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

“Program Media Luncheon ini adalah program yang diadakan oleh PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group). Sebagai mediator yang menjembatani dalam meningkatkan Brand Awareness dari Hotel Horison dan juga memperkuat relasi dengan Media di berbagai Kota,” kata Heni Juniarti selaku Director of Marketing of Communications.

Dikatakannya, Program Media Luncheon sudah diselenggarakan di 8 unit Hotel Horison di berbagai kota. Dan di Horison Tasikmalaya adalah Hotel yang ke-9 dalam menyelenggarakan kegiatan Media Luncheon ini.

Sementara, kata Heni, Chef Arie Syahrizal Selaku Executive Chef pada acara itu menunjukan keahlian memasak signature dish dari Hotel Horison Tasikmalaya yaitu “Orange Green Salad, Salmon Carrot Puree Gnochi dan Special Menu Dessert yaitu Almond Chocolate Nougatine.

Sementara Metropolitan Golden Management sendiri berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah 5733 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), Erbe Style dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Asep Saepudin, mengatakan kegiatan Media Luncheon & Cooking Class di Horison Tasikmalaya ini sangat tepat, karena Horison Tasikmalaya sebagai kota Destinasi kuliner.

“Maka dari itu, kami menyajikan berbagai menu andalan ini khususnya bagi para tamu dengan menikmati bersama cita rasa makanan khas khususnya bagi para pecinta kuliner. Acara ini juga sebagai relasi dengan para rekan-rekan Media,” katanya.

Sedangkan pihak manajemen untuk promo di Bulan February dengan tema “February eat with Love” yaitu “Beef Roll impact Sambal Matah hanya Rp. 50,000 rupiah, menu dessert “Tiamo Cakes” hanya Rp. 30,000 rupiah dan promo Beverage nya yaitu “Pink Lady dan Strawberry Mojito” masing-masing hanya Rp. 35,000 rupiah.

Dikatakan Asep, akses ke Hotel Horison Tasikmalaya sangat mudah dan berada di pusat kota. Dekat dengan Masjid Agung masjid terbesar di Kota Tasikmalaya. Hotel Horison Tasikmalaya juga memiliki akses yang mudah hanya 5 menit waktu yang ditempuh menuju Stasiun Kereta Api Tasikmalaya dan 15 menit menuju Bandara.

Horison Tasikmalaya pun, lanjut asep, memiliki 99 kamar dengan fasilitas lengkap salah satunya saluran tv Internasional dengan 64 saluran, high speed Wi-fi , IDD Call, layanan kamar 24 jam dan Fasilitas Kolam Renang yang menjadi spot Instagramable dengan pemandangan alam yang indah. (Erwin RW)***