Hotel Santika Tasikmalaya “Segarkan” Menu Bulan April

TASIKMALAYA, (KAPOL),-Hotel Santika Tasikmalaya kembali menyegarkan menu promo di bulan April. Setelah bulan sebelumnya menawarkan nasi rames, kali ini ayam penyet dan kari kambing penuh dengan bumbu rempah yang menggoda selera. 

Racikan apik Chef Samuji ayam penyet yang biasanya dominan sangat pedas, justru lebih kuat di bumbu sambal. Sehingga berbagai rempah begitu terasa saat ayam yang digoreng dengan balutan tepung.

“Sebenarnya relatif pedas, tapi bumbu disambal lebih dominan ketimbang rasa pedas dari cabai. Kalau hanya terasa pedas saja kan, jadi kurang mantap,” ujarnya saat memberikan penjelasan pembuatan menu tersebut.

Sebagai pelengkap, rempeyek kacang akan melengkapi satu porsi menu beserta nasi hangat. Menu pertama tersebut tersedia selama bulan April ini.

Sementara menu kedua, kari kambing siap juga mengguncang isi perut anda. Bumbu yang khas serta penanganan daging, membuat tidak terasa bau.

“Ini juga lengkap dengan tulang seperti bagian iga nya. Jadi tidak hanya daging saja,” katanya. 

Sebagai pemungkas menu makanan, tak kalah segarnya juga minuman dengan berbahan dasar lemon. Buah lemon segar dan jeruk, diracik bersama sirup leci beserta gula pasir. Perpaduan dua menu makanan dengan minuman akan menyegarkan lidah.

“Frost tea yang kemarin juga kita tampilkan kembali. Sebab respon dari pengunjung cukup bagus, perpaduan teh dengan sirup leci,” ujarnya. (Inu Bukhari)***