IKLAN
POLITIKA

Huda Harus Jalin Komunikasi Apresiatif

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Dalam memanfaatkan waktu tambahan pendaftaran yang disediakan KPU, pasangan Huda (H Uu Ruzhanul Ullum dan Ade Sugianto) harus bisa menjalin komunikasi apresiatif dengan partai lain, bukan komunikasi Instruktif.

Ini penting dilakukan agar terjalin sebuah komitmen kuat untuk di antara partai politik pengusung pasangan untukerubahan Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih maslahat dan manfaat.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya yang juga tim pemenangan Pasangan Huda, Deni Ramdani Sagara mengatakan, komunikasi politik yang harus dilakukan Huda sekarang ini komunikasi apresiatif dengan mengajak para kandidat dan seluruh komponen koalisi untuk kemaslahatan masyatakat.

“Ini bukan masalah koalisi, bukan hanya persoalan kandidat, tapi ini persoalan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Kebaikan dan kemaslahatan masyarakat harus menjadi pemikiran utama kandidat,” kata Deni usai memberikan tausyiah pada pengajian halal bihalal Majlis Taklim Aqsol Madinah di Singaparna Minggu (9/8/2015). (Abdul Latif)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top