HUT Bhayangkara ke-72 Polres Tasikmalaya Kota Terus Berbenah

BUNGURSARI, (KAPOL).- Kapolres Tasikmalaya Kota,bcx AKBP Febry Ma’ruf meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya, meski saat ini Kepolisian mendapat kepercayaan yang cukup signifikan dari masyarakat.

“Berkat kerjasama seluruh, stakeholder, TNI, tokoh agama dan ulama serta organisasi dan berbagai lapisan masyarakat menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas. Terus terang, kami tak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” kata Febry, usai acara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Diharapkan, kata Febry, di 2018 ke depan seluruh anggotanya bisa bekerja lebih semangat, profesional, modern, dan terpercaya dalam mengemban tugas dan tanghung jawabnya.

“Saya harapkan jajarannya tidak cepat puas diri, ke depan harus lebih profesional karena tuntutan rakyat semakin meningkat, zaman terus berubah? situasi keamanan di era digital. Polri harus mampu antisipasi tindak kejahatan makin beragam,” katanya.

Diakuinya, selama bertugas di wilayah Kota Tasikmalaya masih banyak kekurangan sehingga sangat memerlukan adanya masukan, kritik dan saran dari semua pihak agar ke depan dapat menjalankan tugas lebih amanah, tertib, maju daripada sebelumnya.

“Tentunya semua ini perlu dukungan tak harus dengan fisik tetapi dibarengi dengan do’a dari seluruh lapisan warga masyarakat Tasikmalaya,” ujarnya.(Erwin RW)***

Komentari