HUT Bhayangkara, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Festival Kedamaian

TAWANG, (KAPOL).- Kedamaian itu sangat penting, sebab semua aspek roda pemerintahan akan berjalan dengan baik.

Persatuan dan kesatuan seluruh bangsa yang sudah terjalin dengan baik, khususnya di Kota Tasikmalaya harus terus dipupuk agar bisa meciptakan kedamaian.

“Kedamaian ini sangat penting dan bisa dinikmati oleh seluruh warga khususnya warga Kota Tasikmalaya,”demikian yang diutarakan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, disela-sela jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 di Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (23/6/2019).

Dikatakannya, gelaran ini dengan tema Festival Damai, Dengan Semangat PROMOTER ( Profesional, Modern dan Terpercaya ), Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara.

Selain tentunya harapan gelaran inj bisa menghibur warga. Menurutnya, Indahnya kedamaian.

Sebab dengan damai akan membawa kita ketenangan dalam beribadah, berusaha, menuntut Ilmu, dan bekerja dengan berbagai profesi.

“Mari kita bersama sama menjaga kondisifitas di wilayah agar tercipta kedamaian,” ujarnya.

Sementara acara gerak jalan sehat tersebut diikuti ratusan peserta dari berbagai unsur, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danbrig 13/Galuh, Danlanud Wiriadinata serta dari Pemerintahan yang diwakili oleh Asda 1. Pelepasan Jalan Sehat Bertajuk Festival Damai di lepas langsung oleh Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf.

Usai Gerak Jalan Sehat di lanjut dengan senam bersama seluruh peserta.

Sebelum pembagian hadiah dilakukan pembacaan deklarasi damai yang di pimpin oleh Asda 1 Pemkot Tasikmalaya H. Nana Sujana.

“Kegiatan juga dilanjutkan dengan Deklarasi Damai untuk keutuhan Negara Republik Indonesia, kususnya untuk Kota Tasikmalaya, lanjut dengan penandatanganan Deklarasi Damai oleh Semua Anggota Forum Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya (Forkopimda),” kata Febry. (Erwin RW)***

Ket.  Foto :

Jalan sehat memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 di Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (23/6/2019).

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...