oleh

HUT ke-55 Golkar, H. Yod Mengundang Erry dan Iwan Bahas Pilkada

SUKARESIK, (KAPOL).- Bertepatan pada malam bersejarah yakni hari jadi Partai Golongan Karya ke 55, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, H. Yod Mintaraga mengundang Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto dan H. Iwan Saputra.

Keduanya yang selama ini digadang-gadang sebagai kandidat kuat Calon Bupati dari Partai Golkar.

Keduanya diajak makan malam bersama di kediamannya di Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/10/2019) malam.

Diduga pertemuan tersebut sekaligus membahas sejumlah skenario soal Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 mendatang, termasuk memastikan siapa yang akan diusung Partai Golkar.

Meski demikian, dalam pertemuan itu tidak hanya soal Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tetapi juga terkait persoalan lainnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini malam yang bersejarah, bertepatan dengan HUT Golkar ke 55. Saya sengaja mengundang dua orang yang selama ini digadang-gadang akan maju di Pilkada. Keduanya sosok yang luar biasa,” kata H. Yod Mintaraga.

Ditanya siapa nantinya yang akan diusung, H. Yod mengatakan Partai Golkar masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk diusung di Pilkada khususnya kedua orang itu.

Keduanya memiliki peluang, namun saat ini tidak akan berspekulasi. Karena putusan resminya akan diberikan oleh DPP Golkar, ungkapnya. (KAPOL)***

Komentar

News Feed