HUT ke-17, Budi: Kabar Priangan Berkontribusi Besar Menyampaikan Informasi ke Masyarakat

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman menyempatkan hadir di acara HUT Kabar Priangan ke 17 yang diselenggarakan di Hotel Ramayana, Sabtu (21/05/2016).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Tasikmalaya ini mengatakan selama ini Kabar Priangan memiliki kontribusi besar dalam menyampaikan informasi ke masyarakat. Khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Pembangunan-pembangunan dan program pemerintah bisa sampai kepada masyarakat atas jasa media. Salah satunya Kabar Priangan yang kini merayakan ulang tahunnya yang ke 17,” kata Budi.

Kehadiran Kabar Priangan yang mencakup wilayah Priangan Timur, mulai dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Sumedang, lanjut Budi, menjadikan Kabar Priangan memiliki cakupan luas. Alhasil kabar-kabar yang ada di Kota Tasikmalaya juga bisa dinikmati oleh daerah lain.

“Selamat ulang tahun Kabar Priangan. Semoga di usia yang ke 17 ini bisa semakin maju dalam mengawal pembangunan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat Priangan Timur. Khususnya Kota Tasikmalaya,” ujar Budi. (Imam Mudofar)

Komentari