IKLAN
LINIMASA

HUT ke-17, Inilah Wartawan dan Karyawan Terbaik Kabar Priangan

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Dalam rangka HUT Kabar Priangan (Grup Pikiran Rakyat) ke 17 yang diselenggarakan di Hotel Ramayana Kota Tasimalaya Sabtu (21/05/2016), ada penghargaan untuk wartawan dan karyawan Kabar Priangan Terbaik tahun ini.

Pimpinan Perusahaan, Ai Nurdin dan Pimred Kabar Priangan, Duddy RS membacakan langsung nominasi wartawan dan karyawan terbaik Kabar Priangan tahun ini.

Sedikitnya ada delapan orang yang mendapatkan kategori wartawan dan karyawan terbaik tahun. Astri Puspitasari dan Nanang Sutisna terpilih sebagai wartawan terbaik. Selanjutnya, Asep Liana dan Entis sutisna meraih penghargaan sebagai excekutif dan produksi iklan terbaik tahun ini.

Dede Yono, Staf Sirkulasi terbaik. Heni Nurhaeni, Staf Sekertariat Umum Terbaik. Sokihin Inkaso, Keuangan Terbaik. Terakhir, penghargaan khusus karyawan favorit diraih oleh Didi Suryadi.

Pimprus Kabar Priangan, Ai Nurdin mengatakan sulit menentukan wartawan dan karyawan terbaik di Kabar Priangan. Pasalnya seluruh awak yang ada di Kabar Priangan merupakan yang terbaik.

“Semoga penghargaan ini ke depan bisa lebih memotivasi kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk Kabar Priangan,” kata Ai. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top