IKLAN
OLAHRAGA

HUT ke-50 BKC Diwarnai Unjuk Kemampuan Karateka

image

SUMEDANG, (KAPOL).-
Ketua  Umum Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Sumedang, Ervin Fahlevi menuturkan, puncak perayaan 50 Tahun BKC diimplementasikan melalui kegiatan pawai akbar oleh seluruh anggota BKC se-Indonesia.

Pawai akbar tersebut diwarnai peragaan karate serempak serta bela diri praktis di masing-masing cabang pada Minggu (24/4/2016).

“Untuk BKC Kab Bandung, Cimahi dan Kab. Bandung Barat (KBB), kegiatannya berpusat di Gasibu Kota Bbandung,” ujar Ervin kepada Kabar Priangan Online (KAPOL) di Kelurahan Kota Kulon – Sumedang.

Diharapkan, BKC senantiasa berjaya dan tak pernah kehilangan massa terlebih kehilangan citra. 

“Seluruh BKC dimanapun berada harus mematuhi amanah atau perintah serta  mempertahankan Panca Dharma Ksatria  BKC sebagai pedoman hidup semua anggota BKC,” ucap Ervin.

Bahkan, kaata dia, BKC harus mempertahankan keutuhan persaudaraan, kekeluargaan di antara sesama anggota BKC, sebagai alat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh generasi muda bangsa indonesia. 

“BKC agar menjauhi kegiatan yang terlarang dalam berbagai bentuk juga narkoba serta korupsi. BKC, senantiasa menjaga perilaku dan senantiasa meningkatkan prestasi dalam berbagai aktifitas,” tuturnya.

BKC harus mengimplementasikan sesanti perguruan yang berbunyi “sekecil kecilnya perguruan BKC masih ada yang bisa dilihat dan sebodoh bodohnya anggota BKC masih ada yang bisa di contoh”.
(Azis Abdullah)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top