Ihsan Masagi Gelar Kuramasan, Iman Pamit Akan Umrah

GARUT, (KAPOL).- Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Garut nomor urut 2, Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar (Ihsan Masagi) menyelenggarakan acara kuramasan dan musafahah dengan tim gabungan pemenangan di Cimoney Coffe, Rabu (16/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Iman Alirahman, Dedi Hasan Bahtiar, Ketua PDIP DPC Kabupaten Garut, Hj. Lina Rohaeti, Ketua Setgab Ihsan Masagi Agus Ridwan, Sekretaris Setgab Agus Indra, dan ratusan tamu undangan lainnya.

Iman mengatakan, kuramasan merupakan tradisi yang dilaksanakan tak hanya masyarakat Garut saja tetapi juga umat muslim lainnya setiap menghadapi bulan Ramadhan.

“Setiap menjelang bulan Suci Ramadhan ini kita senantiasa harus meningkatkan amaliah ibadah kita. Ini menjadi perjuangan yang harus kita lakukan dan berkenaan dengan pilkada mudah-mudahan menjadi barakah pada kita semua menjelang hari H pencoblosan pada tanggal 27 Juni mendatang,” ujar mantan Sekda Kab. Garut itu.

Dia menyampaikan, rencananya akan pergi umrah pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang.

Oleh karena itu, kepada semua yang hadir Iman meminta doa agar niatnya itu berjalan lancar dan mendapat rido Allah Swt.

Dalam kesempatan tersebut, Iman mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan 1439 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut.

Acara kuramasan ini juga di isi pula dengan tausiah yang disampaikan KH. Abdurahman Al Qudsi, ulama Garut yang juga kader militan PPP.

Terpisah, Agus Ridwan yang biasa disapa Agus Joy, menambahkan bahwa dirinya merasa “reug reug” dengan banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara kuramasan tersebut.

“Artinya dukungan dari masyarakat terus mengalir ke pasangan yang diusung Golkar dan PDIP ini. Makanya saya mengucapkan terima kasih atas kehadirannya sekaligus apresiasi atas dukungannya,” katanya. (Dindin Herdiana)***

Komentari