IKLAN
BIROKRASI

IKPTK Wadahi Pamongpraja Bertukar Pikiran

image

CIAMIS, (KAPOL),-
Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menegaskan, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) dibentuk sebagai sarana berbagi pengalaman dan bertukar pikiran untuk mencari solusi.

“Di samping itu pun juga bisa memberikan sumbangsih pikiran serta konsep yang terarah dan terencana untuk menyelesaikan permasalahan demi kemanjuan Bangsa dan Negara,” ujar Bupati Ciamis H.Iing Syam Arfin yang juga  Ketua DPK-IKAPTK Kabupaten Ciamis dalam acara silaturahmi keluarga besar IKAPTK di Hotel Tyara Plaza Ciamis, Sabtu (22/8).

Ajang silaturahmi ini, lanjutnya  diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi para purna bhakti keluarga besar IKAPTK untuk shering pengalaman dan konsep perencanaan serta solusi mengenai permasalahan.

“Saat ini masih banyak permasalahan bangsa yang harus dicari solusinya terkait kemiskinan, ketahanan pangan, kualitas dan kuantitas pendidikan,” katanya.

Menurut dia masih banyak rintangan dan tantangan yang harus dihadapi untuk memajukan kehidupan bangsa serta melestarikan cita-cita Indonesia yang maju, bermartabat, berdaulat.

“Hingga demikian keberadaan IKAPTK di Ciamis ini bisa menjadi wadah untuk mencari berbagai hal solusi pemecah permasalahan,” ujar Bupati Iing Syam Arifin.

Pada silaturahmi IKAPTK tersebut dihadiri ketua Dewan Pengurus IKAPTK Provinsi Jawa Bawat Denny Setiawan,Pembina IKAPTK Kabupaten Ciamis.Herdiat,Ketua dan Dewan Pengurus IKAPTK Kabupaten/Kota se Jawa Barat dan  101 anggota IKAPTK Kabupaten Ciamis yang terdiri dari Aparatur Aktif sebanyak 58 orang dan Purna Bhakti sebanyak 43 orang. (Yogi T Nugraha)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top