IKLAN
PERISTIWA

Insiden Terjadi Saat Pelaku Sedang Libur Sekolah

TAWANG, (KAPOL).-
Status MNA (19), penabrak salah seorang anggota Polres Tasikmalaya Kota itu tidak dibantah sebagai siswa
SMK Perwari Kota Tasikmalaya.

MNA merupakan siswa kelas 10 jurusan Tataboga.

Menurut Bagian Kesiswaan SMK Perwari Kota Tasikmalaya,  Seli Agustina, pihak sekolah tidak mengetahui muridnya itu telah diamankan polisi akibat kasusnya tersebut.

Dia belum mendapat informasi dari pihak orang tua murid terkait anaknya yang saat ini tidak bisa masuk kelas.

Selain itu, kelas X libur selama satu minggu ini karena kelas XII sedang Ujian Sekolah (US) dan kelas XI sedang Ujian Kenaikan Kelas (UKK). Sehingga saat peristiwa itu MNA muridnya sedang libur dan pada hari ini (Senin, red) baru masuk kembali.

“Kami belum mengetahui ada peristiwa yang mengakibatkan MNA berurusan dengan pihak berwajib. Kami baru tahu dari bapak, jika bapak tidak mendatangi sekolah mungkin kami tidak akan mengetahuinya,” katanya saat ditemui di SMK Perwari, Senin (28/3/2016).

Menurutnya, pihaknya tidak bisa memberikan penjelasan lebih rinci. Sebab kepala sekolah sedang tidak ada di tempat. Karena untuk memberikan penjelasan ini kepala sekolah yang berwenang.

Namun saat diperlihatkan foto MNA saat diamankan oleh Polres Tasikmalaya Kota, dirinya membenarkan bahwa yang ditangkap tersebut adalah salah satu murid di sekolah tersebut.

“Kejadian itu di luar jam pelajaran sekolah, jadi kami tidak bisa memberikan komentar lebih jauh. Selain belum tahu secara jelas kejadiannya juga belum ada pemberitahuan dari pihak orang tua. Kami juga belum bisa melakukan penindakan terhadap murid yang melanggar aturan,” katanya. (Erwin RW)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top