All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
EDUKASI

IPDN Bantu Alat Tulis untuk 2.323 Sekolah

image

JATINANGOR, (KAPOL).-
Sebanyak 2.323 siswa Sekolah Dasar (SD)dan Madrasah Ibtidaiyah  (MI) se-Sumedang Wilayah Barat, menerima bantuan alat tulis dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Gubernur IPDN, Prof. Ermaya Suradinata mengatakan, donasi tersebut wujud  nyata bakti sosial  dari Praja IPDN yang telah berakhir masa pendidikannya dan segera dilantik Presiden RI.

“IPDN merupakan lembaga pendidikan  kedinasan yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang juga bagian dari pada pemerintahan,” katanya kepada Kabar Priangan Online (KAPOL), Rabu (13/4/2016) di Kampus IPDN Jatinangor.

Menurutnya, pelayanan yang dimaksud diantaranya dibidang kesejahteraan dan pendidikan.

“Donasi untuk siswa SD dan MI berumlah  2.323, disesuaikan dengan jumlah praja yang segera dilantik dan mereka, merupakan praja angkatan ke 23,” ujarnya. (Azis Abdullah)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas