oleh

Istigosah Pemuda dan Mahasiswa untuk Kelancaran Pelantikan Presiden

TASIKMALAYA, (KAPOL).-  Beberapa elemen mulai dari mahasiswa, santri dan pemuda lakukan istigosah di Aula Nusantara Kota Tasikmalaya, Jumat (18/10/2019).

Doa tersebut untuk kelancaran pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019 esok.

“Sebagai dukungan untuk momentum hijrah agar Indonesia maju, mandiri dan sejahtera. Apalagi berhembus informasi upaya tidak henti menggagalkan pelantikan presiden terpilih untuk sekaligus menjatuhkan Jokowi agar tidak bisa melanjutkan kepemimpinannya pada periode selanjutnya bersama KH. Ma’ruf Amin,” kata Sekjen Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktifis 98, Abdul Salam Nur Ahmad.

Dikatakan dia, momentum hijrah ini diharapkan dapat mewujudkan
Indonesia yang bersih, jujur, sederhana dan punya integritas.

Semata berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan konglomerat hitam, kepentingan mafia birokrasi hitam dan penghianat reformasi dan penghianat negara.

“Menjadi kebanggaan kami Pak Jokowi lima tahun kedepan dalam menjalankan pemerintahannya didampingi oleh KH. Ma’ruf Amin dari kalangan santri Indonesia. Tokoh ulama besar yang tiada henti bekerja mengabdi untuk pencerahan ummat, menjaga kebersamaan dan kedamaian bangsa,” ujarnya. (KP-11)***

Komentar

News Feed