IKLAN
POLITIKA

Isu Bursa Calon Calon Boneka Rp 10 M

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Tidak ada lawannya pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum-Ade Sugianto (Uu-Ade) pada perhelatan Pilkada 2015 memunculkan isu akan adanya calon-calon boneka.

Calon-calon tersebut, katanya, sudah mematok harga Rp 10 miliar untuk sekedar berpura-pura menjadi lawan.

Adalah Dicky Zulkarnaen yang menyatakan harga pasaran calon bonek Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Melalui akun facebook yang ditulis di grup Forum Warga Kabupaten Tasikmalaya, Dicky meyakinkan sudah ada transaksi untuk calon boneka.

“Menurut info dari DEPSU (departement isu) harga pasaran bacalon boneka sepaket dengan perahunya, di perpanjangan waktu pendaptaran pertama sudah mencapai kurs 10 miliar. Apalagi sekarang di tahap perpanjangan kedua kurs semakin melonjak seperti dollar naik terus,” ujarnya, Sabtu (8/8/2015).

Meski demikian, namanya isu tentu belum bisa dibuktikan kebenarannya. Apalagi sejumlah pimpinan parpol membantah akan isu tersebut.

“Bisa saja ada yang menawarkan diri seperti itu. Tapi bagi yang punya nurani demokrasi, untuk rakyat Tasikmalaya, saya yakin tak akan terbeli,” ucap TFH menanggapi isu tersebut. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top