Jalin Silaturahmi, Musisi Banjar Gelar Buka Bersama

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antar sesama musisi di Kota Banjar, para pelaku seni menggelar acara buka bersama di Saung Oemah, Pataruman, Kota Banjar, Rabu, (15/05/2019).

Hadir pada kesempatan itu puluhan seniman muda mudi, balakecrakan sambil berdiskusi tentang pekerjaan.

Kegiatan yang diinisiasi Novi Novieta, pemilik Novieta Nada, menyebutkan, bulan Ramadan kali ini, para pelaku seni lebih memilih fokus beribadah dan serta berkumpul dengan keluarga.

“Ramadan adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, karena hampir semua musisi sedikit ada waktu luang untuk dapat beristirahat dengan santai, oleh sebab itu, saya berharap dengan acara buka bersama ini, bisa lebih mempererat rasa kebersamaannya,” jelas Novieta.

Meski begitu, Novieta, tidak menutup job yang sudah diagendakannya itu.

“Pekerjaan masih ada, namun tidak seramai hari biasa, dan kita lebih membawakan lagu lagu religi, sesuai dengan bulan Ramadan serta request penyewa jasa kami, ” tuturnya.

Novieta nada sendiri yang sudah malang melintang dari panggung ke panggung, berharap, dengan bulan suci Ramadan kali ini, bisa lebih memperkuat ketaqwaannya kepada Alloh SWT dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

“Insya Allah kalau ada rejekinya, kita para pelaku seni akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, untuk mengingatkan kita untuk saling berbagi dalam kebaikan,” pungkasnya. (Agus Berrie)***

Diskusikan di Facebook