IKLAN
PERISTIWA

Jalur Cijeungjing Menelan Korban, Dua Tewas

 

CIAMIS, (KP.coid).-
Sebuah mobil merk Terios berplat nomor B 1825 FNS melaju dari arah timur menuju barat, tiba-tiba melebar ke kanan. Akibatnya, mobil menabrak motor dan gerobak mie ayam di pinggir jalan di jalur utama mudik yang melintasi wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Cijeunjing Kabupaten Ciamis, AKP Ipin Tasripin mengatakan saat di lokasi kejadian, mobil datang dari arah timur menuju ke barat. Kemudian laju mobil melebar ke sisi kanan melanggar marka jalan. Sehingga, sebuah motor mio berplat nomor R 5594 MP yang sedang melaju ke arah timur tertabrak mobil.

Menurut Kasat Lantas Polres Kabupaten Ciamis, AKP Yudi, Rabu (15/5/2015), dugaan sementara pengendara mobil mengantuk karena lelah. Selain itu kondisi jalan juga sedang sepi sehingga laju kendaraan cukup kencang. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 di Jalan Raya Ciamis Banjar. Tepatnya dekat dengan gapura selamat datang di Ciamis dari arah timur atau Kabupaten Banjar. Saat ini, sopir mobil yang menabrak sedang diperiksa oleh polisi.

“Saat ini kepolisian masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pastinya kecelakaan,” Dari hasil penyidikan, diketahui pengendara motor mio yang tertabrak bernama Paimin (53), alamat berdasarkan KTP, ia berasal dari Dusun Gunung, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap. Paimin juga membonceng Adi Kharisma (21), berasal dari Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap.

Adi terluka parah di bagian kepala dan kaki kanannya. Saat diperiksa Paimin dan Adi tidak tertolong. Mereka meninggal dunia. Korban lainnya, Oji Suherlan (60) seorang pedagang mie ayam di pinggir jalan. Oji terluka sehingga ia segera dibawa ke RSUD Ciamis, kata Yudi. (Erwin R Widiagiri).***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top