Jatuh Saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Fuso


KADIPATEN, (KAPOL).-Seorang pesepeda motor tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan di Tanjakan Gentong, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (11/7/2019) dini hari.

Kapolsek Kadipaten, AKP. Erustiana mengatakan korban tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk fuso yang melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Peristiwa insiden kecelakaan itu berawal saat pemotor bernama, Yayan Cardiana yang berboncengan dengan istrinya, Dede R warga Desa Cibahayu, Kecamatan Kadipaten menunggangi sepeda motor Mio nomor polisi Z 3963 MU.

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor korban berusaha menyalip sebuah truk fuso yang berada didepannya dikemudikan, Ferry dengan nomor polisi F 8931 H. Nahas, saat menyalip itulah sepeda motor korban terjatuh.

Tragisnya, korban terjatuh masuk ke kolong truk fuso hingga akhirnya terlindas truk yang akan disusulnya itu.

“Saat korban menyalip terjatuh dan masuk kolong truk, hingga akhirnya terlindas,” ucapnya.

Menurutnya, korban yang merupakan warga Desa Cibahayu hendak menuju Ciawi. Korban tewas di lokasi kejadian, akibat mengalami luka parah. Pihaknya langsung membawa korban ke Puskesmas Ciawi, namun karena sudah dipastikan meninggal akhirnya jenazah korban diserahkan ke keluarga.

Selain itu, melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi, begitupun kendaraan truk fuso dan sepeda motor diamankan guna dijadikan barang bukti.

“Kejadian ini audah dilaporkan ke Polres Tasikmalaya Kota. Sementara untuk penanganannya diserahkan ke Unit Lakalantas,” ungkapnya. (Ema Rohima)

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...