IKLAN
POLITIKA

Jelang Tahapan Survei, Yusuf Optimistis Raih Hasil Maksimal

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Bakal calon Walikota/Wakil Walikota Tasikmalaya yang sudah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, H. M. Yusuf menunjukkan optimismenya maju di Kota Tasikmalaya. Minggu (10/04/2016), Yusuf datang ke Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. Ia bertemu langsung dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Baraat, TB. Hasanudin.

“Seluruh calon dari tiga daerah di Jawa Barat kemarin dipanggil. Termasuk saya dan Pak Udeng (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Denny Romdony, red),” kata Yusuf.

Pemanggilan itu, kata Yusuf, dalam rangka memberitahukan tahapan survei internal yang dilakukan PDI Perjuangan. Hasil survei ini akan jadi masukkan bagi PDI Perjuangan dalam menentukan siapa nantinya yang akan dicalonkan oleh PDI Perjuangan.

“Tahapan survei akan dilakukan dalam minggu-minggu ini. Ada sembilan lembaga survei yang sudah teruji yang disiapkan oleh PDI Perjuangan untuk melakukan survei di lapangan,” kata Yusuf.

Saat disinggung soal survei, Yusuf yang juga Ketua PC PPM Tasikmalaya mengaku optimis bisa meraih hasil maksimal dalam tahapan survei tersebut.

“Ya InsyaAlloh optimis. Kita yakin saja. Namanya juga ikhtiar. Hasilnya biar Alloh yang menentukan,” ujar Kepala DPPKAD Kabupaten Tasikmalaya yang akan pensiun bulan Juni 2016 mendatang. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top