JFC Chapter Pritim, Gelar Kopgab di Kabeuki

INDIHIANG, (KAPOL).- Untuk merekatkan jalinan silaturahmi di antara sesama member, Jazz Fit Club (JFC) Chapter Pritim (Priangan Timur) dan JFC area Garut menggelar kopi darat gabungan (Kopgab) di Kabeuki Coffee, Cake and Resto.

Kegiatan yang dihadiri oleh lebih dari 70 orang anggota lama dan juga anggota baru baik dari Tasikmalaya Ciamis dan juga Garut itu dilaksanakan pada Jumat (12/1/2017) Malam. Yang dimulai sejak pukul 21.00 Wib.

Mereka datang ke Kabeuki yang ada di Jalan Sirnagalih, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang dengan membawa masing-masing kendaraannya. Sehingga area parkir Kabeuki penuh sesak oleh puluhan mobil Jazz tersebut.

Ketua JFC Chapter Pritim, Deni Deva mengatakan kopi darat gabungan sengaja dilakukan sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Mengingat anggota JCF berasal dari berbagai latar belakang profesi. Dan untuk bisa bertemu sangat jarang sekali.

“Jadi momentum kopi darat ini kita jadikan ajang silaturahmi dan juga perkenalan anggota baru. Kita juga memanfaatkan kopi darat untuk membahas program dan saling tukar pikiran mengenai banyak hal termasuk dunia usaha,” kata Deni Deva didampingi Koordinator JFC Area Garut, Sriyuda.

kopi darat sendiri menjadi agenda rutin komunitas pecinta mobil pabrikan Honda tersebut, dalam membangun kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota. “More Than Just We Are Family” moto yang dimiliki JFC yang menjadikan ikatan kekeluargaan di JFC sangat kuat.

Kabeuki dipilih untuk mengawali agenda Kopgub, karena suasana yang ada di Kabeuki berbeda dengan tempat ngopi atau tempat makan lainnya di Kota Tasik. Diakui Deni, Kabeuki memiliki ruang terbuka yang sangat nyaman untuk berkumpul bersama dengan sesama anggota.

“Di Kabeuki cukup nyaman, suasananya berbeda dengan tempat lainnya, semua anggota sangat menikmati hidangan dan suasana yang ada di Kabeuki,” jelasnya.

Kehadiran para anggota JCF sendiri langsung disambut live musik yang disiapkan pengelola Kabeuki. Musik mengalun syahdu menemani member JFC menikmati hidangan yang ada di tempat Ngopi yang belum lama dibuka itu. Semua larut dengan suasana alam yang sangat mendukung. Langit cerah suasana yang sulit untuk dilupakan.

Agenda Kopi Darat Gabungan JFC sendiri diawali dari Kabeuki. Mereka langsung menuju Pangandaran dan direncanakan pulang kembali pada Ahad. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan rutin tersebut termasuk jamnas, bakti sosial dan juga sharing dalam bidang bisnis agar satu sama lai saling mendukung dan saling membesarkan. (Abdul Latif)***

Komentari