Jihad Menunggu Lawan

PANGANDARAN, (KPcoid).-
Bergabungnya PAN dengan koalisi Poros Tengah (PKB, Nasdem, Gerindra, PPP Djan Faridz dan PBB-) diapresiasi Calon Kepala Daerah (Cakada), Jeje Wiradinata yang diusung koalisi PDIP, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP Romahurmuziy.

[quote]Jihad (sebutan pasangan calon Jeje Wiradinata dan Adang Hadari), masih menunggu lawan karena tidak mungkin Pilkada digelar satu pasangan calon. “Kami kan sudah sejak awal berpasangan. Berarti masih menunggu siapa lawan kami,” ujar Jeje.[/quote]

Diakui Jeje, ia dan Adang Hadari paling siap menghadapi Pilkada. Ia optimistis akan memenangkan Pilkada karena tim Jihad pun masih mengupayakan ada penambahan koalisi baru.

Pilkada Kab Pangandaran masih menunggu siapa lawan Jeje-Adang (Jihad). Poros tengah yang mendapat energi tambahan dari PAN belum memutuskan siapa calon usungan.

Sudah masuk beberapa nama antara lain, mantan Presidium pemekaran Pangandaran, Supratman, mantan Pj Bupati Pangandaran, Enjang Naffandy, anggota DPRD Jabar, Ahmad Irfan Alawy, Ketua DPD PAN yang juga Wakil Ketua DPRD Pangandaran, Ino Darsono, ditambah mantan independen yang tidak lolos verifikasi KPU, Azizah Talita Dewi-dr. Erwin. (Jani Noor)***

Komentari