Kader Terbaik HMI Ikut Kontestasi Pemilihan Ketua KNPI

TAWANG, (KAPOL).- Mendekati pemilihan ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya, yang akan digelar pada 25-26 Agustus 2018 di Hotel Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Para kandidat yang akan maju pada pemilihan ketua tersebut mulai menyiapkan berkas pencalonan.

HMI Cabang Tasikmalaya mengusung kader terbaiknya dalam kontestasi kepemimpinan di Musda KNPI Kabupaten Tasikmalaya.

“Maka dengan ini kami keluarga besar HMI Cabang Tasikmalaya bermaksud mengusung pencalonan ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya kader terbaik yang dari keluarga besar HMI Cabang Tasikmalaya, yaitu saudara Taufik Tohman, M.Pd,” kata Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya, Fikri Zulfikar, di Sekretariat HMI Cabang Tasikmalaya, Jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya, Kamis (9/8/2018).

Dikatakannya, formulir pencalonan akan diserahkan terkahir ke panitia Musda di Sekretariat DPD KNPI di Jalan Pemuda Kota Tasikmalaya besok malam, (hari ini, red) Jumat (10/8/2018). Kandidat sudah melakukan pengambilan formulir untuk pencalonan.

Hal ini, kata Fikri, merespon kritik masyarakat terhadap eksistensi dan peran pemuda masa kini, perlu arah dan kebijakan program strategis kepemudaan yang dikaitkan pada 2 hal penting, yakni pemuda sebagai satuan kelompok strategis dalam kontek demografi yang andal dalam proses kaderisasi.

Serta, lanjut Fikri, menyangkut mekanisme hubungan antar berbagai potensi generasi muda dalam rangka pelaksanaan program prngabdian dan pengkaderan.

“Mudah-mudahan ke depan kader yang kami usung bisa amanah dan menjalankan kinerjanya sesuai dengan yang diinginkan para pemuda dan masyarakat,” katanya. (Erwin RW)***

Komentari