IKLAN
LINIMASA

Kafilah MTQ Kab. Tasikmalaya Targetkan Juara

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Pelaksanaan MTQ ke 34 tingkat Jawa Barat sudah dimulai. Kota Tasikmalaya ditunjuk langsung sebagai tuan rumah. Agenda MTQ ke 34 tingkat Jawa Barat ini dimulai dengan pawai taaruf, Minggu (17/04/2016) pagi tadi.

Seluruh kafilah dari berbagai daerah di Jawa Barat turut meramaikan pawai taaruf tersebut. Tidak terkecuali kafilah dari Kabupaten Tasikmalaya. Tidak tanggung-tanggung, Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum tampak memimpin langsung pawai taaruf kafilah MTQ Kabupaten Tasikmalaya didampingi Ketua LPTQ Kabupaten Tasikmalaya, H. Abdul Kodir dan jajaran eksekutif lainnya.

Ditemui di tengah hiruk pikuk pawai taaruf, Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mengatakan kafilah MTQ dari Kabupaten Tasikmalaya memasang target maksimal.

“Kita targetkan juara di MTQ ke 34 Jawa Barat ini. Semua persiapan sudah dilakukan dari kita sudah mempersiapkan talenta terbaik dari Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Uu.

Sejauh ini, kata Uu, berbagai perisapan juga sudah dilakukan oleh LPTQ Kabupaten Tasikmalaya. Seleksi internal juga sudah dilakukan. Kafilah MTQ dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya juga sudah menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan ayat suci Al Qur’an.

“Dari sekian banyak kita seleksi yang dilakukan oleh LPTQ dengan melibatkan orang-orang yang kredibel di bidang MTQ. Dan yang kita kirimkan tentu mereka adalah putra-putri terbaik dari Kabupaten Tasikmalaya,” kata Uu. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top