IKLAN
POLITIKA

Kang Jamil Siap Makalangan Di Pilkada Kab Tasik

MAKASAR, (KAPOL).-
Pituin Tasikmalaya yang sukses berkarir di Makassar Sulawesi Selatan, Nanang Nurjamil (akrab disapa Kang Jamil) siap “makalangan” di masa perpanjangan pendaftaran Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2015.

Ia terpanggil mengabdi karena “geregetan” melihat situasi pembangunan yang melambat.

“Kalau diamanati saya siap. Mengabdi dilembur sendiri keinginan sejak lama,” kata Jamil yang saat dihubungi sedang di Makassar, Jum’at (7/8/2015).

Kang Jamil yang saat ini menjabat Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan banyak hal yang membulatkan tekad dia harus kembali ke tanah kelahiran.

Belum terwujudnya “clean government dan clean governance” menjadi tekad dia melakukan perubahan.

“Parameter pemerintahan bersih itu di pengadaan barang jasa. Kalau transparan, akuntable tanpa suap, saya kira pemerintahan pun berjalan normal,” ujarnya.

Meski demikian, syarat kepemimpinan kepala dan wakil kepala daerahnya juga harus berintegritas, berkapabilitas dan mumpuni. Jangan harap terwujudnya perubahan kalau kepala daerah/wakilnya belum bisa menolak suap atau fee-fee proyek.

“Buka kran transparansi seluas-luasnya. Silakan publik mengawasi, karena sejatinya pengawasan tetap oleh Allah sehingga Kepala Daerah dan Wakilnya hanya takut pada Allah. Kan sumpah jabatannya seperti itu. Demi Allah,” kata insinyur dan master tekhnik lulusan Univeristas Hasanudin Makassar ini kepada Kapol. (Jani Noor)

Komentari

IKLAN

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top