Kantor DPD Partai Nasdem Terbengkalai

SINGAPARNA (KAPOL),-
Rumah yang terletak di Jalan Rancamaya Singaparna Tasikmalaya itu tampak kosong. Halamannya kotor, dipenuhi rumput-rumput liar yang tak terawat dan dedaunan kering. Temboknya tampak kusam, lantai dan kacanya berdebu.

Kolam di depan rumah tersebut juga kering. Bahkan lampu neon yang menggantung di depan rumah itu juga dibiarkan menyala meski di siang hari. Semakin memperjelas jika rumah itu sudah lama tak berpenghuni. Tampak hening layaknya rumah kosong.

Hanya saja, menariknya, di depan rumah yang posisinya terletak di pinggir jalan itu tampak ada sebuah plang bertuliskan “DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI NasDem KABUPATEN TASIKMALAYA” lengkap dengan lambang dan slogan “GERAKAN PERUBAHAN”-nya.

Dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kab. Tasikmalaya, Imran Servia mengatakan kantor DPD Partai NasDem itu memang sudah tidak dihuni lagi. Rencananya, kata Imran, kantor DPD NasDem Kab. Tasikmalaya akan dipindah ke lokasi yang lebih strategis.

“Kita sedang cari tempat yang pas untuk kantor DPD NasDem yang baru,” kata Imran kepada Kapol melalui sambungan telpon beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, kata Imran, pihaknya sudah menemukan lokasi baru yang letaknya di sekitar Cikunir Singaparna Tasikmalaya.

“Paling lambat insyaAlloh awal bulan depan sudah mulai menempati kantor yang baru,” ujar Imran. (Imam Mudofar)

Komentari