Kapolda Jabar : Jaga Kondusifitas Kota Tasikmalaya

BUNGURSARI, (KAPOL).- Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi, beserta rombongan disambut Polisi Cilik dengan kalungan bunga saat melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya Kota, Senin (24/6/2019).

Kapolda Jabar juga sempat menyapa dan memberikan hormat serta menyalami kepada seluruh pasukan juga jajaran lainnya.

Pada kunjungannya kali ini Kapolda jabar berkesempatan bersilaturahmi dengan Forkominda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh personel Polres Tasikmalaya kota.

Hal tersebut dalam rangka merekatkan tali silaturahmi serta bersama-sama saling menjaga persatuan dan kesatuan jelang putusan MK terkait perselisihan Pilpres

“Saya baru kerja belum dua bulan menjadi Kapolda Jabar, Kunjungan kerja ini saya menyampaikan amanat, salam serta terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota, telah menjaga keamanan dan Kamtibmas Kota Tasikmalaya,” katanya sesaat setelah disambut jajaran di Halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Ia mengatakan, pasca pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 pihaknya tetap mengintruksikan agar anggotanya khususnya Polres Tasikmalaya Kota menjaga Kota Tasikmalaya tetap aman dan kondusif.

Pihaknya juga menghimbau anggotanya agar bisa bersama-sama seluruh elemen juga membangun Kota Tasikmalaya yang aman dan damai. Sehingga pembangunan wilayah ini bisa terus semakin maju.

“Polisi harus dekat dengan rakyat, membangun bersama-sama rakyat, politik sudah selesai mari kita bagun kembali bangsa ini dengan baik,” katanya.

Disinggung terkait keamanan di Kota Tasikmalaya, kata Rudy, Kota Tasikmalaya sudah bagus aman dan damai.

Harus terus dipelihara dan dikelola dengan baik semuanya agar tetap bagus dan baik seperti sekarang ini.

Sementara ditanya mengenai kesiapan pengamanan jelang putusan MK, Rudy menegaskan, putusan MK ada di Jakarta. Diharapkan tidak ada terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Makanya, pihaknya datang ke Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama saling menjaga dan mengelola kedamaian ini jangan sampai terusik.

“Saya datang kesini (Kota Tasikmalaya, red) agar bisa bersilaturhmi dengan seluruh warga. Putusan MK ada di Jakarta, biarkan politik tetap berjalan, kita disini jaga kamtibmas yang sudah bagus ini tetap bagus,” katanya.

Sementara Kedatangan Kapolda Jabar di Kota Tasikmalaya yang disambut dengan sangat meriah oleh seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota dan di terima langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. (Erwin RW)***

Ket. Foto :

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi lakukan kunker di Kota Tasikmalaya yang disambut dengan sangat meriah oleh seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota.

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...