Kapolres Ciamis Lakukan Anjang Sana ke Anggotanya

PANGANDARAN, (KAPOL).- Kapolres Ciamis, AKBP Teguh Bismo Prakoso melalui Kabag Sumda Kompol Asep melakukan anjang sana kepada anggota Polisi Perairan Pangandaran Polres Ciamis yang tengah mengalami sakit.

Seperti yang terlihat di Pangandaran, terdapat dua anggota Polair Polres Ciamis yang mengalami sakit yang sudah menahun yakni Bripka Suroso dan Brigadir Sunardi.

Kabag Sumda Polres Ciamis, Kompol Asep Kamaludin mengatakan, ada tujuh anggota aktif yang mengalami sakit dan mendapatkan bantuan.

“Pemberian bantuan kepada anggotanya yang sakit atas perintah Kapolres untuk menjaga tali asih khususnya di jajaran Polres Ciamis,” ujar Asep, Rabu, 13 Juni 2018.

Seraya dirinya berharap bagi anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat bertugas kembali sediakala.

Sementara di rumah Bripka Suroso yang beralamat di jalan Jangilus Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, bantuan langsung diterima oleh Suroso dan istrinya dan disaksikan oleh tiga anggota Polair Pangandaran Polres Ciamis, Bripka Margiono, Brigadir Roswendi dan Brida Julio.

“Gak terasa air mata ini terjaduh, saking sedihnya. Ternyata masih ada atasan yang peduli dan memperhatikan anak buahnya yang sedang sakit,” ucap Suroso, seraya dirinya mengaku sudah lima tahun mengalami sakit stroke. (Agus Kusnadi)***

Komentari