IKLAN
PERISTIWA

Karena Hipotermia, Warga Kota Tasik Wafat di Pyramid Carstensz

image

TAWANG, (KAPOL).-
Duka mendalam menyelimuti keluarga Erik Erlangga, warga Perum Laswi Residence Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin (18/04/2016) dini hari tadi. Mereka menunggu kedatangan jenazah Erik Erlangga yang dikabarkan meninggal dunia di Pyramid Carstensz.

Erik meninggal dunia dalam sebuah pendakian bersama tim Kartini Freeport. Rencananya Erik dan rekan-rekan satu timnya akan merayakan hari kartini di puncak Pyramid Cartensz pada 21 April 2016 mendatang. Erik sendiri tercatat sebagai salah satu karyawan di PT. Freeport.

Kakak Ipar korban, Ferdiana Budiman mengatakan pihak keluarga mendapatkan kabar melalui telepon selular, Minggu (17/04/2016) pagi sekitar pukul 06.00 wib. Kabar itu menyebutkan bahwa adik iparnya Erik Erlangga meninggal di Pyramid Caarstensz akibat hipotermia. Namun, ada juga yang mengabarkan bahwa Erik meninggal akibat terjatuh.

“Tadi pagi lewat telfon jam enam pagi, informasi dari sana karena kedinginan ada info kedua kecelakaan tapi saya belum tau pasti,” kata Ferdiana saat ditemui di rumah duka.

Ferdiana menambahkan, rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Maleber Kabupaten Ciamis. Erik meningalkan satu orang istri dan anak berusia 4 tahun dan janin usia enam bulan yang masih dalam kandungan. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top