IKLAN
POLITIKA

Kata Uu, Inilah Realitas Politik di Tasikmalaya

Uu Ruzhanul Ulum

Uu Ruzhanul Ulum

TASIKMALAYA, (KAPOL) –
KPU Daerah Kab. Tasikmalaya sudah mengeluarkan keputusan untuk menunda seluruh tahapan Pemilukada — serentak — di Kab. Tasikmalaya, Desember mendatang.

Pasalnya sampai dengan batas akhir perpanjangan waktu pendaftaran babak kedua kemarin, tidak ada yang mendaftarkan diri untuk menjadi lawan Petahana Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum dan H. Ade Sugianto.

Menanggapi hal tersebut, Petahana Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mengaku menerima segala kenyataan politik yang terjadi di Kab. Tasikmalaya.

“Ini realita politik yang sudah terjadi. Politik itu tidak bisa dipastikan sebelum terjadi. Kalau sudah terjadi ya inilah realita politik di Kab. Tasikmalaya,” kata Uu kepada Kapol melalui sambungan telpon, Rabu (12/8/2015) sore.

Uu yang masih menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya sampai dengan Maret 2016 mendatang ini juga menambahkan sebelumnya ia sudah menerima informasi dari berbagai pihak terkait tidak adanya lawan di Pilkada Kab. Tasikmalaya yang rencananya digelar serentak 9 Desember 2015 mendatang. Alhasil, kata Uu, dirinya tak merasa kaget dengan tidak adanya lawan yang mendaftar sampai dengan batas akhir waktu pendaftaran di sesi perpanjangan kemarin.

“Saya tidak merasa kecewa dengan realita politik yang ada hari ini,” kata Uu.

Disinggung mengenai agenda ke depan, politisi dari partai berlambang Ka’bah ini mengatakan jika dirinya akan fokus melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Tasikmalaya sampai dengan Maret 2016 mendatang.

“Mohon doa dari semuanya semoga di akhir masa jabatan saya ini bisa maksimal dalam melayani masyarakat Kab. Tasikmalaya,” pungkasnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top