Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu, Terima Santunan PT Adhi Karya

TANJUNGSARI, (KAPOL).- Ratusan warga kurang mampu (kaum dhuafa) serta anak yatim piatu warga Desa Pasigaran dan Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, menerima bantan dari Satuan Kerja Tol Cisumdawu melalui PT Adhi Karya, Jumat (1/3/2019).

Para pemanfaat bantuan realisasi
Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, seluruhnya merupakan warga yang ada di sekitar kantor proyek Tol Cisumdawu pase III.

Poject Manager PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Agus Triwibowo didampingi Humas, Edi Irawan mengatakan, itu merupakan program dalam rangka menyambut HUT ke-59 PT Adhi Karya.

“Ini program yang sudah menjadi agenda rutin yang diharapkan bisa tetap dilakukan secara berkesinambungan,” ucapnya, kepada KAPOL (Grup Pikiran Rakyat).

Tujuannya, agar menumbuhkan rasa bakti sosial dan semangat berbagi terhadap sesama.

Dikatakan, melalui kegiatan tersebut diharapkan warga termasuk karyawan Pt Adhi Karya bisa merasakan manfaat adanya pengerjaan proyek Tol Cisumdawu.

“Kami berikan santunan berupa kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas)  serta santunan untuk yatim piatu sebanyak 100 orang,” tuturnya.

Diharapkan program-program serupa bisa terus bergulir yang juga tetap rutin dilaksanakan.

“Bakti sosial melalui CSR tersebut, diharapkan menjadi tolak ukur dalam memperkuat jalinan silaturahmi antara warga dan karyawan PT Adhi Karya,” ujarnya.

Tujuannya, kata Iwan, sebagai upaya mempertajam jalinan hubungan sosial secara harmonis.

Warga yang juga pemanfaat bantuan tampak “sumringah” menerima bantuan dari PT Adhi Karya tersebut.

“Alhamdulillah, melalui bantuan ini semoga bisa terus menyambungkan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan pengelola proyek tol,” ujar para pemanfaat. (Azis Abdullah)***