Kecelakaan Mobil Dinas Pemkot Banjar di Majalengka

BANJAR, (KAPOL).- Kabar kecelakaan lalu lintas mobil dinas Pemkot Banjar, meluas di media sosial, Selasa (12/02/2019) sore.

Informasi tersebut dibenarkan salah seorang pegawai Dinas Kominfo Kota Banjar, Diky Zoerig.

“Benar, saya baru dapat informasi, untuk lebih jelasnya coba dikonfirmasi ke Pak Kadis saja,” ucap Diky.

Lewat kiriman foto dan video, terlihat jelas kecelakaan tersebut menimpa Mobil Grand Livina putih, berplat merah Z 103 X milik Pemerintah Kota Banjar, Selasa (12/2/ 2019) Sekira pukul 15.30 WIB.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cingambul menuju Ciamis tepatnya di Blok Cinangka Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,” jelas Diky.

Dalam informasi itu, disebutkan para korban adalah Hari (Kominfo), Rifki (Ekbang), Indah, Eros (Inspektorat), serta supirnya, yang bernama Ade, terperosok sedalam 3 meter akibat diduga supir mengalami penyakit ayan, sehingga hilang kendali dan menabrak pagar pembatas.

Atas kejadian tersebut 4 orang para pegawai di lingkup Kota Banjar menjadi korban serta dalam perawatan medis di Pukesmas Gumuruh Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Untuk penanganan Kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, ditangani oleh sejumlah anggota Polsek Cingambul Resort Majalengka, dan untuk pengangkatan mobil yang terperosok di datangkan dari Asuransi mobil korban.

Kepala Dinas Kominfo Kota Banjar, Sunarto saat hendak dimintai keterangan lewat telpon belum bisa menjawab penyebab kecelakaan lebih jelasnya. (Agus Berrie)***