IKLAN
LINIMASA

Kedapatan Pesta Miras, Lima Remaja Diamankan Petugas

image

TAWANG, (KAPOL).-
Operasi gabungan kembali digelar oleh Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota bersama dengan anggota TNI dari Kodim 0612 Tasikmalaya, Senin (21/03/2016) malam tadi. Dalam operasi yang bertajuk Cipta Kondisi ini pihak aparat sejumlah tempat yang kerap dijadikan tempat nongkrong sembari menenggak minuman keras di wilayah hukum Kota Santri.

Hasilnya, lima orang remaja diamankan di Komplek Olahraga Dadaha Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Mereka kedapatan usai pesta miras di lokasi tersebut. Ironisnya dua dari lima remaja yang diamankan itu perempuan yang usianya masih dibawah umur.

“Mereka kita amankan ke Makopolres Tasikmalaya Kota untuk kita data dan kita lakukan pembinaan,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Asep Saepudin melalui Kabagops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Ricky Lesmana.

Rencananya, lanjut Ricky, orang tua dari ke lima remaja ini juga akan dipanggil. Jika kedapatan masih sekolah, pihak sekolah juga akan dipanggil.

“Kita akan panggil agar ke depan ada pengawasan yang lebih ketat kepada mereka,” ujar Ricky.

Operasi Cipta Kondisi ini, lanjut Ricky akan terus dilakukan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat Kota Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top