IKLAN
EKBIS

Kelapa Gading, Unggulan Pariwisata Jakarta

image

DOK. TRAVELOKA/KAPOL | DAYA tarik Kelapa Gading menjadikan kawasan ini sebagai destinasi unggulan pariwisata Jakarta.

JAKARTA, (KAPOL).-
Kawasan elit di Jakarta Utara ini merupakan salah satu pusat ekonomi ibukota. Selain menjadi titik operasional beragam perusahaan besar, Kelapa Gading juga menjadi basis pusat perbelanjaan mewah di kawasan Jakarta Utara. Di sekitaran Kelapa Gading sendiri kita dapat menemui Mall of Indonesia, Mall Kepala Gading, La Piazza, Mall Artha Gading, dan Kelapa Gading Sports Mall.

Banyaknya restoran Sulawesi di kawasan ini membuat Kelapa Gading sering disebut “Little Celebes”. Kelapa Gading pun juga dikenal sebagai salah satu destinasi kuliner favorit di Jakarta. Selain banyaknya aneka varian restoran berderet di jalan Boulevard – Kelapa Gading, kawasan ini juga memiliki beberapa pusat kuliner lainnya. Sebutlah La Piazza, Gading Food City, Gading Batavia, serta Food Temptation dan Food Market di Mall Kelapa Gading.

Daya tarik Kelapa Gading menjadikan kawasan ini sebagai destinasi unggulan pariwisata Jakarta. Apabila Anda ingin memuaskan hasrat belanja dan makan Anda selagi berwisata di ibukota, hotel di Jakarta yang tersebar di kawasan Kelapa Gading berikut ini layak untuk dicoba. 

FaveHotel Jakarta – Kelapa Gading

Salah satu chain hotel ekonomi terbaik di Indonesia ini membuka cabang khusus Kelapa Gading di Jl. Gading Indah Raya No.8 Blok C-32. FaveHotel Kelapa Gading baru beroperasi sejak Mei 2013 sehingga suasana hotel ini masih sangat segar.

Hotel berwarna khas merah keungguan ini mengangkat konsep unik dengan memadukan gaya, fungsi, dan nilai lebih untuk para tamu. Rate kamar per malamnya mulai dari Rp368.000,00.

Harga yang ditawarkan tersebut telah mampu menyediakan pelayanan berkualitas dengan kamar tidur yang sudah dilengkapi pendingin ruangan, TV layar datar, pembuat teh/kopi, kamar mandi dalam, meja kerja, serta koneksi wi-fi gratis di seluruh bagian hotel.

Pop! Hotel Kelapa Gading

Pop! Hotel Kelapa Gading merupakan cabang ke 15 jaringan Pop! Hotel. Hotel setinggi 17 lantai ini nampak sangat menonjol dengan aneka warna ceria gedungnya yang berdampingan dengan Mall Kelapa Gading 3. Pengelola hotel pun sengaja membuat akses langsung ke Mall Kelapa Gading 3 untuk memudahkan tamu berekreasi.

Pop! Hotel Kelapa Gading mengusung konsep eco-friendly sebagaimana telah menjadi ciri khas dari jaringan hotel budget ini. Cabang Kelapa Gading memiliki 266 kamar yang telah dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan, TV layar datar, meja kecil yang didesain fungsional menyatu dengan tempat tidur, serta kamar mandi unik berbentuk tabung. Hotel ini juga telah dilengkapi ruang meeting untuk menjawab kebutuhan bisnis.

Harris Hotel & Convention Kelapa Gading

Hotel dengan warna khas orange dan hijau kebiruan ini menyediakan 307 kamar tamu dan suites. Setiap kamar tersebut dikemas bersih, rapi, dan elegan dengan sentuhan lantai bermotif kayu. Tempat tidur yang nyaman menjadi salah satu keunggulan Harris Hotel.

Guna menunjang istirahat total, kamar tamu juga telah dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV satelit, kotak penyimpanan barnag berharga, mini bar, pembuat teh/kopi, kamar mandi dalam, serta aromaterapi yang menenangkan.

Harris Hotel & Convention Kelapa Gading menyediakan fasilitas meeting super lengkap melalui 11 ruang pertemuan dan 2 ballroom. Ruangan tersebut berukuran luas dan dapat menampung hingga 1500 tamu.

Selain menjawab kebutuhan bisnis, Harris Hotel & Convention Kelapa Gading pun siap memanjakan tamu dengan kehadiran kolam renang berukuran luas, spa dan pusat kebugaran, pusat refleksi, dan restoran. Ada pula akses khusus bagi tamu menuju Mall Kelapa Gading.(adv/A-147)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top