Keluarga Sinar Abadi Management Gelar Munggahan Dengan Game dan Hiburan

PARIGI, (KAPOL).-Puasa Ramadan tinggal menghitung hari,sudah menjadi tradisi masyarakat Sunda di Jawa Barat selalu melakukan tradisi Munggahan.

Sedangkan Munggahan itu sendiri berasal dari kata munggah, yang artinya naik.Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Sinar Abadi Managemen bersama seluruh tim dan keluarga makan bersama dilanjutkan game juga hiburan, Minggu, (13/5/2018).

Owner Sinar Abadi, Asep Nurdin (31) mengatakan, sengaja dirinya melaksanakan munggahan bersama seluruh tim supaya jalinan silaturahmi dan kekeluargaannya semakin terjalin.

“Saya munggahan bersama keluarga besar Sinar Abadi, “ungkapnya.

Menurutnya disebut munggahan karena orang yang berpuasa akan naik perasaannya, mengawali awal bulan puasa dengan lebih mendekatkan diri dengan Sang Khaliq, selain itu sebagai ungkapan rasa syukur.

“Tradisi munggahan itu sendiri diantaranya melakukan makan bersama dengan keluarga besar,  tujuannya untuk menyambung silaturahmi,” tuturnya.

Dirinya menambahkan untuk lebih akrab pihaknya dalam acara munggahan menggelar kegiatan yaitu lomba balap bakiyak dan yang lainnya khusus bagi crew.

“Saya senang mereka dapat gembira dan semoga kedepan lebih semangat,” tambahnya. (M. Jerry/KAPOL)***

Komentari