Ketua PA 212 Ustad Slamet Maarif Dukung Ali Rasyid

TASIKMALAYA, (KAPOL).-Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustad Slamet Ma’arif mendukung secara penuh pencalonan Ali Rasyid untuk DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Ia pun meminta agar masyarakat khususnya Kota dan Kabupaten Tasikmlaya untuk menjatuhkan pilihan kepada Ali Rasyid caleg dari Partai Gerindra nomer urut satu pada pelaksanaan pemilu 17 April nanti.

“Untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya ingat pesan imam besar kita Habib Rizieq Syihab untuk memenangkan partai koalisi kita. Kita kuatkan koalisi kita dengan memberikan dukungan kepada teman-teman calon anggota legislatif. Dan di sebelah saya ini teman saya, kawan saya saudara saya,  Bang Ali Rasyid dukung beliau untuk  DPRD Jawa barat dari partai Gerindra nomer urut satu,” katanya.

Dukungan tersebut disampaikan Ustad Slamet Ma’arif saat bertemu secara langsung dengan Ali Rasyid di Rumah Dinas Wakil Ketua MPR yang juga Sekretaris jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jakarta belum lama ini.

Ketua PA 212 itu meminta masyarakat untuk mendukung calon anggota legislatif dari partai koalisi pengusung pasangan presiden hasil ijtima ulama Prabowo Sandi untuk menguatkan barisan di parlemen baik di tingkat Kota Kabupaten, Provinsi dan juga di pusat.

“Jangan lupa kita kuatkan dukungan kita di parlemen,” katanya.

Calon Anggota DPRD Jawa Barat, Ali Rasyid mengaku bersyukur bisa bersilaturahmi secara langsung dengan Ketua Umum PA 212 dan menyatakan dukungan secara khusus kepada dirinya. Kondisi ini semakin menguatkan tekad Ali Rasyid untuk berjuang membela umat di parlemen nanti.

“Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan secara khusus dari Ustad Slamet Ma’arif, dan ini semakin meneguhkan semangat saya untuk terus berikhtiar secara politik agar bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” katanya.(Abdul Latif)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...