Ketua SOKSI Jabar Lantik Pengurus SOKSI Kecamatan se-Purwakarta

PURWAKARTA, (KAPOL).-Perkuat mesin partai hingga ke tingkat kecamatan, Depidar Soksi Jawa Barat melantik kepengurusan SOKSI tingkat kecamatan se-Kabupaten Purwakarta. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Depidar SOKSi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga di Hotel Harper Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/3/2018).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Barat, H Yomanius Untung Spd, para Pengurus Depidar SOKSI Jawa Barat, Unsur Forkopimda Purwakarta, dan Segenap Keluarga Besar SOKSI Purwakarta serta para Undangan lainnya. Dalam acara tersebut juga tampak hadir Calon Bupati Purwakarta, Hj Anne Mustika.

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat, H. Yod Mintaraga mengatakan dengan sudah dilantiknya para pengurus SOKSI di tingkat kecamatan, maka diharapkan bisa memberikan warna dan berperan aktif dalam roda pembangunan di Kabupaten Purwakarta.

Terlebih SOKSI sebagai lembaga yang konsentrasi kepemudaan dan diisi oleh para kalangan muda, maka harus terdepan dalam berkarya dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Untuk itu para pengurus yang baru saja dilantik ini, terus memantapkan kerja-kerja organisasi, baik konsolidasi dan kaderisasi dalam kondisi dan dinamika apapun. Hal ini untuk menunjukan eksiatensi organisasi melalui karya nyatanya.

Terkait dengan tahun politik ini, di mana Jawa Barat akan menggelar Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. H. Yod menegaskan sebagai kader SOKSI yang juga kader Partai Golkar harus menyukseskan dan memenangkan Pilgub dan Pilkada serentak bagi pasangan yang diusung Partai Golkar.

Untuk Pilgub Jawa Barat, Partai Golkar mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau dikenal dengan pasangan DM 4 Jabar. Pasangan DM 4 Jabar ini yang wajib didukung dan disosialisasikan program-programnya.

“Kader SOKSI yang juga kader Golkar harus memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar di Pilgub dan Pilkada serentak. Bagi yang tidak sepaham dengan kebijakan SOKSI silahkan mundur dari sekarang,” tegasnya.

Dikatakan dia, pihaknya tidak akan segan untuk memberhentikan pengurus atau kader jika ada yang tidak sepaham dengan organisasi. Karena tekad memenangkan pasangan yang didukung Golkar merupakan sebagai bentuk tanggung jawab, organisasi pendiri Partai Golkar. Sehingga seluruh jajaran kader harus bekerja keras siang malam dalam rangka untuk memenangkan pasangan yang didukung Golkar, ungkapnya.

Usai digelar pelantikan, selanjutnya para kader dan pengurus SOKSI mendapatkan pembinaan dan pelatihan yang langsung diberikan oleh Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Barat, H. Yomanius Untung, S.Pd.

Sementara itu, Ketua Depidar SOKSI wilayah IX Jawa Barat, H. Yod Mintaraga bersama rombongan berpamitan guna melanjutkan perjalanan menuju Cirebon dan Kuningan. Keberangkatan mereka untuk meninjau lokasi banjir. Kunjungannya itu dalam kafasitas sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.(Ema Rohima)***

Komentari