IKLAN
POLITIKA

KH. Asep Maoshul, “Uu-Oleh Harga Mati”

KH. Asep Maoshul Affandy

KH. Asep Maoshul Affandy

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Keluarga Besar Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya menegaskan paket pasangan Uu Ruzhanul Ulum dan Oleh Soleh (Uu-Oleh) harga yang tidak bisa ditawar lagi.

Uu-Oleh, kata Pimpinan Ponpes Miftahul Huda, KH Asep Maoshul Affandy, harga mati. “Huda tetap Uu-Oleh. Harga mati tidak bisa ditawar lagi,” kata KH Asep, saat jumpa pers dikomplek Pesantren, Senin (27/7/2015).

Menurut anggota DPR RI PPP ini, Keluarga besar Huda (singkatan Miftahul Huda) juga akan melakukan protes besar-besaran atas intervensi penguasa yang ingin memaketkan Uu dengan Ade Sugianto dari PDIP.

Jika DPP PKB melembek, Keluarga Besar Huda pun akan memboikot Pilkada karena tidak demokratis. “Alasan semua ke DPP. PPP, Golkar tidak bisa ikut Pilkada. PKB ditekan. Penguasa intervensi. Dimana letak demokratisnya,” ucap KH Asep.

KH Asep juga menyampaikan kenapa Uu harus “keukeuh” ke Oleh Soleh karena sudah sekian lama Uu-Oleh dipersiapkan jauhari setelah Pilleg 2014.

Sehingga, bukan karena kewilayahan saja, tetapi hasil istikharoh keluarga Huda bahwa pasangan Uu yang cocok adalah Oleh Soleh.

Terkait insiden perusakan Kantor DPC PKB, Minggu (26/7/2015), KH Asep menegaskan hal itu bersifat personal dan bukan ranah dia. “Yang jelas, sikap DPP PKB tidak berubah. Uu-Oleh harga mati,” kata Asep. (Jani Noor

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top