All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
HUMANIORA

Polwan ini Kian Menawan dengan Berhijab

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Brigadir Gifa Dwi Pusparia dan Bripda Hanifah tampak lain. Dua Srikandi yang bertugas di Polres Tasikmalaya ini tampak lebih anggun dan menarik.

Kedua Polwan ini telah memutuskan untuk mengenakan kerudung di satuan tugasnya sejak tiga minggu yang lalu. Dan kerudung berwarna cokelat tua yang dikenakan itulah yang membuat mereka tampak lebih anggun, ramah dan indah dilihat.

Sejatinya baik Brigadir Gifa dan Bripda Hanifah ini sudah ingin mengenakan kerudung sejak lama. Terlebih pimpinan tertinggi mereka di Mabes Polri juga sudah memperbolehkan dengan membuat aturan tertentu bagi anggotanya yang ingin mengenakan kerudung.

“Kebetulan baru siapnya sekarang. Dukungan dari suami juga sudah penuh,” kata Brigadir Gifa, Kamis (3/9/2015) siang.

Baju yang dikenakan oleh Polwan yang berkerudung, imbuh Gifa juga lain. Bentuknya tidak terlalu ketat juga tidak terlalu longgar. Perbedaan yang paling mencolok, baju Polwan yang berkerudung bagian bawahnya dibiarkan terurai.

“Kalau yang tidak berkerudung kan bajunya dimasukin. Kalau yang berkerudung enggak. Bajunya dibiarkan nutupin sabuk,” imbuh Gifa.

Respon positif dari lingkungan sekitar juga dirasakan baik oleh Brigadir Gifa maupun Bripda Hanifah. Tak jarang pujian terlontar baik dari rekan sesama Polwan maupun yang lain. Terlebih keduanya sudah merasa lebih nyaman dengan berkerudung tatkala berseragam Polisi.

“Terasa lebih nyaman. Lebih enak juga. Insyaalloh seterusnya tetap berkerudung,” kata Bripda Hanifah. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
1 Komentar

1 Komentar

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas