All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
LINIMASA

Kinerja PDAM Tak Maksimal, Komisi 2 Keluarkan Nota Komisi

image

Sekertaris Komisi 3 DPRD Kab. Tasikmalaya, Hidayat Muslim

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya telah sepakat untuk mengeluarkan nota komisi. Salah satu isi dari nota komisi itu yakni peningkatan kinerja di jajaran Direksi PDAM Tirta Sukapura. Pasalnya, Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya menilai jika selama ini kinerja dari PDAM dianggap kurang maksimal. Hal itu terbukti dengan adanya laporan dari masyarakat yang mengeluh atas pelayanan PDAM Tirta Sukapura yang notabene adalah perusahaan milik daerah.

“Puncaknya hari ini (Selasa, 15/9/2015, red) kami (Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya, red) kedatangan tamu dari warga Perum Cikunir Kencana Raya yang juga mengeluh tetang pelayanan PDAM,” kata Sekertaris Komisi 3 DPRD Kab. Tasikmalaya, Hidayat Muslim saat ditemui Kapol usai memediasi pertemuan antara warga Perum Cikunir dengan PDAM Tirta Sukapura, Selasa (15/9/2015) siang.

Sebelumnya, kata laki-laki yang akrab disapa Ujang Dayat ini, Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya juga sudah pernah memanggil jajaran direksi PDAM pada 4 Agustus 2015 lalu dengan keluhan yang sama. Soal pelayanan PDAM di Perumahan Arasyi Mangkubumi. Dan hari ini, lanjut Uday, Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya kembali mendapat keluhan serupa dari masyarakat yang tinggal di Perum Cikunir Kencana Raya Singaparna.

“Tentu ini jadi bukti jika pelayanan PDAM belum maksimal. Itu tidak terlontar dari Komisi 2. Tapi dari masyarakat,” imbuhnya.

Ke depannya, imbuh Uday, Komisi 2 akan memperketat pengawasan terhadap kinerja PDAM Tirta Sukapura. Tujuannya agar tidak terjadi lagi hal serupa di kemudian hari. Atau lebih jelasnya ada peningkatan mutu pelayanan di PDAM.

“Untuk itu Komisi 2 sudah sepakat membuat nota komisi. Salah satu dari isi nota komisi itu adalah peningkatan pelayanan PDAM,” ujar Uday.

Menanggapi hal itu, Direktur Umum PDAM Tirta Sukapura, Asep Nurjaeni mengatakan pihaknya belum menerima nota komisi yang disampaikan oleh Komisi 2 DPRD Kab. Tasikmalaya. Namun demikian, Asep mengaku jika

Komentari

IKLAN
Komentari

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas