oleh

Kinerja TNI – Polri Menjaga Kondusifitas Pemilu 2019 Diapresiasi Walikota dan DPRD

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Kinerja TNI dan Polri dalam mengamankan Pemilu 2019, mendapat apresiasi dari Wali Kota Tasikmalaya dan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya.

Dimana TNI dan Polri telah bekerja keras dalam menjaga kindusifitas, sejak tahapan pertama Pemilu hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya atas nama Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas kinerja TNI Polri atas sinergitas dan soliditas dalam mengawal pesta demokrasi yang cukup panjang dan melelahkan,” kata Wali Kota Tasikmalaya, H. Budi Budiman kepada wartawan, Jumat (25/10/2019).

Menurutnya, untuk itu atas nama masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tasikmalaya mengucapkan banyak terima kasih.

Sehingga seluruh proses Pemilu 2019 dari mulai awal hingga sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 – 2024 berjalan dengan aman, lancar dan. tertib. TNI Polri telah bekerja keras sehingga terjaganya kondusifitas hingga ke daerah.

Budi juga berharap TNI dan Polri untuk semakin jaya dan tangguh sebagai garda terdepan untuk mengawal NKRI.

“Terima kasih TNI Polri. Semakin jaya dan tangguh mengawal NKRI,” ungkapnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim. Menurutnya, sebagai Ketua DPRD Kota Tasikmalaya kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengawal pesta demokrasi.

Dimana sejak tahapan awal Pemilu 2019, pemilihan legislatif DPRD Kota dan Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, TNI Polri berkontribusi menjaga kondusifitas sehingga terjaganya stabilitas keamanan.

Terakhir, TNI Polri juga sukses dalam mengamankan dan menjaga pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024.

Patut bersyukur dan menyampaikan terima kasih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Terima kasih. Semoga TNI Polri semakin jaya dan tangguh, serta garda terdepan mengawal NKRI,” ungkapnya. (KAPOL)***

Komentar

News Feed