IKLAN
LINIMASA

Kios Rokok Ludes, Rumah Kosong Nyaris Terbakar

image

CIHIDEUNG (KAPOL).-
Sebuah kios rokok dan lapak pedagang kaki lima di kawasan Jalan Cihideung Balong RT 04 RW 10 Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya ludes terbakar, Jumat (11/9/2015) sekira pukul 19.30 WIB.

Sebuah becak milik Mang Uho (80) dan dua buah sepeda milik tukang becak lainnya yang biasa di simpan di halaman rumah kosong tepat dibelakang kios tersebut ikut terbakar. 

Menurut Ketua RW 10, Iskandar di lokasi kejadian, api diduga berawal dari puntung rokok. Karena di belakang kios tersebut merupakan sebuah rumah milik Ibu Elsa Gozali yang sudah lebih dua puluh tahun dikosongkan. Dan rumah tersebut kerap digunakan menginap para tukang becak yang kemalaman. 

Api pertama diketahui oleh warga yang kebetulan melintas dikawasan tersebut. Kemudian warga berteriak sehingga mengundang warga lainnya untuk datang kelokasi kebakaran. Sementara kios rokok yang terbakar merupakan milik salah seorang pedagang asal Cempakawana, namun kios tersebut, lanjut Iskandar, sudah tutup dan pemiliknya tidak pernah berjualan sejak dua tahun.

“Ada barang di dalam kios tersebut seperti rokok, makanan ringan dan korek api. Bisa jadi api membesar dikarenakan korek api didalam kios tersebut terbakar.

Beruntung pemadam kebakaran segera datang dan api yang sempat melalap kusen kayu rumah kosong tersebut tidak sempat membesar dan berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Kerugian akibat musibah kebakaran tersebut tidak bisa ditaksir karena pemilik lapak vcd maupun kios rokok tersebut tidak bisa dihubungi, padahal di kios rokok tertera no hp pemilik kios seakan kios tersebut mau dijual,” katanya. (Erwin R Widiagiri)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top